November 25, 2016

Dari Pare Ke Air Terjun DOLO


nahhh,, ini dia tempat wisata keren yang bisa kamu kunjungi ketika belajar di kampung inggris pare. letaknya ga jauh dari kediri, tapi ya lumayan jauh kalo dari pare.
kamu harus menyewa sepeda motor untuk perjalanan kesana. ada banyak tempat penyewaan sepeda motor di pare, diantaranya ada di jl. brawijaya. sekedar tips aja sewalah sepeda motor yang masih kelihatan baru ya kawan - kawan, jangan yang udh jelek, takutnya bermasalah di perjalanan kan repot dan jangan lupa bawa uang chas di dompet minimal Rp. 100.0000,00 ya...., oh ya satu lagi, jangan lupa sarapan dulu di pare dan sekalian bawa pakaian pengganti buat jaga - jaga. retribusi masuk ke lokasi air terjun ga mahal kok, cuma Rp. 7.000, Rupiah saja.., tapi kan di perjalanan kamu harus makan siang..

setelah sampai di kota kediri, kamu bisa liat google map di smartphone kamu,, dan jangan lupa di perjalanan kamu kudu tanya sama masyarakat setempat sana biar ga nyasar...
air terjun dolo ini letaknya di atas perbukitan, makanya kamu harus sewa sepeda motornya yang sehat. setelah sampai di lokasi wisata kamu harus menuruni tangga yang tingginya sekitar kurang lebih 500 m,, ya lumayan melelahkan, makanya teman - teman harus sarapan dulu di pare.., tapi rasa lelahnya itu terbayar setelah sampai kebawah air terjun,, (oh ya, jangan pas lagi musim hujan ya kalo mau kesana, bahaya aja gitu)
 nahh,, slamat berakhir pekan ya kawan - kawan...

No comments:

Post a Comment